Sabtu, 12 Februari 2011

tanpa mu aku tidak akan seperti Ini....BAPAK & IBU..I LOve You ...

Beliau adalah yang pertama mengajarkan aku tentang kehidupan
Beliau yang mengajarkan aku cara bersikap yang baik
Beliau selalu mengajarkan aku untuk berakhlaq yang baik
dari sejak aku kecil sampai sekarang
Beliau tak ada rasa bosan mengingatkanku

Beliau yang mengajarkan aku pelajaran yang tak ku dapat di sekolah formal
Beliau yang mengajarkan aku bagaimana aku hidup
Beliau yang mengajarkan aku bagaimana aku bisa survive
Beliau yang mengajarkan aku tentang kesederhanaan
Beliau yang mengajarkan aku tentang kebersihan
Beliau yang mengajarkan aku tentang arti rencana hidup
Beliau yang mengajarkan aku tentang mengalah
Beliau yang mengajarkan aku tentang kesabaran
Beliau yang mengajarkan aku tentang kepasrahan kepada Sang Maha Kuasa
Beliau yang mengajarkan aku bagaimana menerima dunia hanya sebagai titipan
Beliau yang mengajarkan aku tentang keberanian
Beliau yang mengajarkan aku cara bermain yang menyenangkan
Beliau yang mengajarkan aku tentang kebaikan
Beliau yang mengajarkan aku tentang kekuatan mimpi
Beliau yang mengajarkan aku tentang kebijaksanaan
Beliau yang mengajarkan aku tentang keharmonisan
Beliau yang mengajarkan aku tentang kasih sayang
Beliau yang mengajarkan aku tentang kerja keras
Beliau yang mengajarkan aku tentang tanggung jawab
Beliau yang mengajarkan aku untuk selalu berbagi
Beliau yang mengajarkan aku untuk saling menyapa
Beliau yang mengajarkan aku tentang keikhlasan
Beliau yang mengajarkan aku tentang kegigihan dan ketabahan
Beliau yang mengajarkan kepadaku cara bertetangga yang baik
Beliau mengajarkan kepadaku dengan banyak memberi contoh
Beliau lebih banyak mengajarkan kepadaku berbicara baik dibanding memarahi
Dan Beliau yang mengajarkan banyak hal kepadaku sampai aku tak mampu menyebut satu -satu

  
maka aku tidak akan jadi seperti ini tanpa BAPAK dan IBU

“Allahummaghfirlii waliwaalidayya warhamhuma kamaa robbayaani shoghiiro…”
   Oh Allah, please for give me and the sin of my parents, please love both of them as well as they      look after me since I was a child. Amiin


YA ROBB BAHAGIAKAN HIDUPNYA DI DUNIA DAN AKHIRAT SEMPURNAKAN AMALNYA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar