Sabtu, 22 Januari 2011

rafling....meski dag dig dug..seru juga

Hari ini hujan sangat lebat hingga murid - muridku tidak jadi outbound....
Yach ....tetep jalan semua aktivitas di saung .....


Menjelang pulang di ICT sudah banyak teman2ku, sekilas aku melangkah mengambil lapilapi hm....buat laporan lho......ya ya ya...ini report minggu ini..." tik ...tik....tik" aku buka lapilapi ku..

Beberapa kawanku sibuk menyiapkan persiapan admisnistrasi kelas, ada yang sibuk siapin instalasi rafling. kemarin sich sudah dirapatin, hm..........aku diam aja...masih di depan komputer sambil transfer foto anak- anak.
"Ayo Ibu- ibu, siap- siap naik ke lantai 4 kita mau rafling". Rasanya  denger ini males melangkah untuk siap- siap. Kebayangnya sich 2X pengalaman rafling :
1.Tempat >>> tinggi lho...........
2.Hm...>>> kalo kebentur sakit ....:(
3. Capek >>>kerjaan banyak...huft
4. Ntar begini ntar begitu
Alasan yang banyak untuk tidak ikut rafling tergambar di kepalaku ..
Jantungku pun dag dig dug (beneran lho...)

Tapi menurutku kalau aku tak berani mencoba sekarang, KAPAN AKU BISA?
satu kalimat ini mengajakku segera menutup lapilapi ku dan aku mengayunkan langkah kearah tumpukan webbing.
Tali panjang untuk pengaman diri saat aktivitas outbound itu aku bawa ke tempat yang aman untuk ku pakai..sudah siap.....sip !!! masih dag dig dug tambah kenceng..

Masih mikir2 takut dan segudang alasan dari dalam hatiku ....masak bikin alesan? hm...katanya yang nggak ikut rafling hanya yang hamil doang...lha saya kan nggak hamil ..haha jadi kudu tetep ikut...ckckck
eh tapi....kaos kakiku kan cuma satu...???
"halah, alasan aja..."(kataku dalam hati untukku sendiri...hehe)
Aku naik lantai 2 
"Bisa nggak ya....bisa nggak ya...." Hatiku tetep aja tanya begini. beneran ini deg degan lho.....
sampai lantai 3
WOW ! Tangganya....cukup menantang....
sampailah aku di lantai 4

Banyak yang dag dig dug ternyata ....nggak cuma aku sendiri
Viewnya di atas sangat bagus. Sambil refresh lah...beneran keren ....^^

Mulai yang pertama Bapak2 dulu aku yang ke tiga dari Ibu- ibunya, awalnya sich pengen ntar - ntar aja he he alesan lagi tapi hatiku bicara lagi...." Daripada diatas kelamaan ntar -ntar tambah takut lho....mending sekarang coba!"

dug dug dug dug detakan jantung yang kenceng, rasanya lemas badanku

Aku bilang " BISA , BISA, BISA!!!"

Aku turun pelan - pelan  posisi tanganku juga masih kaku....
hm...pokoknya aku harus berhasil dalam hatiku, ini target hari ini masak sudah 2 kali yang ke tiga mau gagal?

"Nggak ah "
"Aku harus berhasil "

Setengah jalan aku bereksperimen sambil dengerinn instruksi...setengah berikutnya aku baru bisa "Wow!"


it's wonderfull
amazing ...!
ALHAMDULILLAH ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar